Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

Written By kom enampulpat on Senin, 22 April 2013 | 11.27

Berita Artis, Mar 05 2012

Jazz pada awalnya selalu disebut sebagai musik yang tak cocok untuk semua kalangan. Berbeda dengan sekarang, jazz saat ini bisa dinikmati oleh semua orang.

Hal tersebut diamini oleh penyanyi jazz Syaharani. Perempuan yang menggeluti jazz sejak kecil itu mengakui saat ini jazz sudah jadi konsumsi masyarakat umum.

"Ini sekarang yang dijual. Semuanya jazz. Ini udah jadi konsumsi masyarakat. Malah banyak banget yang di bajakan itu, judulnya jazz tapi isinya nggak ada yang jazz. Jadi sekarang apa yang berbau jazz itu laku banget dijual sebagai brand," ujar Syaharani.

Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

Menurut Syaharani, dengan beragamnya pola pikir yang ada di masyarakat, jazz memang sudah banyak dikenal dan digemari. "Orang gak cuma mengenal jazz itu adalah sebuah kerumitan," ungkap Syaharani.

Merasa jazz adalah hal yang inovatif, Syaharani merasa wajar kalaupun ada orang yang masih menganggap Jazz adalah sebuah kerumitan. "Emang kalo kita maennya inovatif ya pasti rumit," tukasnya.

Bagi Syaharani, inovatif tak hanya berlaku untuk jazz, tapi untuk semua hal. "Tapi tak hanya main Jazz doang, kalo ngelukis yang inovatif  juga sama. Tapi di setiap genre musik itu ya pasti ada tingkat kerumitannya masing-masing," urainya.

(sumber: kapanlagi.com)

Posts related to Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

. Tagged with: Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz, Syaharani : Musik Jazz Laku Dijual

Anda sedang membaca artikel tentang

Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

Dengan url

http://inpogosep.blogspot.com/2013/04/pendapat-syaharani-tentang-musik-jazz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendapat Syaharani Tentang Musik Jazz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger