Monday, July 6, 2020

Inspirasi Outfit Untuk Couple

Pakaian pasangan tidak harus selalu sama persis. Dalam mode, juga dikenal sebagai pakaian yang tidak cocok, gaya pakaian yang bersinggungan. Berikut adalah ide dari pakaian pasangan gaya tanah air selebriti yang masih harmonis, tetapi tidak persis sama. lipstik matte

1. Ayo netral dengan cokelat
Pakaian cokelat tidak hanya tegang tetapi juga elegan. Untuk set pasangan, warna ini dapat diproduksi dalam berbagai warna. Seperti pasangan selebritis ini, Glenn Fredly mengenakan mantel krem ??untuk menutupi pakaian mereka, sementara Mutia Ayu mengenakan kemeja kancing dengan nuansa cokelat yang lebih tua. Anggun!

2. Merasa abu-abu
Selalu netral dalam warna, kali ini pakaian abu-abu dikombinasikan dengan merah. Pakaian pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino benar-benar bisa menjadi inspirasi Anda. Sementara Chicco kasual dengan jeans dan sweater merah, Putri semi formal dengan rok tipis dan blazer abu-abu untuk menutupi baju merahnya. lip matte

3. A long long coat
Selain itu, ada satu set pasangan seperti selebritas Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka mengenakan pakaian yang tak tertandingi dengan pilihan warna hitam. Lebih dari itu, mantel panjang yang mereka pilih untuk melengkapi penampilan ini tampak lembut meskipun warnanya saling bertentangan.

4. Tarik tarik
Bahkan dengan konsep yang berubah-ubah, pasangan selebritis yang berpakaian ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak sulit ditiru. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, pilih pakaian berbentuk sweater dengan warna-warna kontras seperti putih dan hitam.

5. Gaya Tie-Dye
Kemudian Anda dan pasangan Anda dapat menyalin gaya pakaian pasangan dari Sharena dan Ryan Delon menggunakan tie-dye kontemporer.

6. Plaids
Satu lagi ide untuk pasangan selebritas. Foto, foto, foto, siapa yang suka pakaian ini? Nah bagi Anda yang suka pakaian kotak-kotak, menipu gaya pakaian pasangan Sabai dan Ringgo dengan memakainya untuk pilihan pola.

Meskipun ada pola kotak yang berbeda, termasuk pola tartan, motif kotak atau kotak-kotak, Anda dapat mencocokkannya dengan memilih warna yang sama. Terlihat di sini, Sabai dan Ringgo bersama-sama mengenakan set cek berwarna gelap yang terkait dengan jeans dan rok tutu yang lembut. Sangat keren!